Bupati Berharap PP Polri Dukung Pembangunan Daerah

BATULICIN – Sebagaimana di ketahui bersama, Persatuan Purnawirawan (PP) Polri merupakan wadah perjuangan bagi Keluarga Besar Purnawirawan Polri untuk melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta daerah.

Terutama dalam turut serta mensukseskan pembangunan nasional dan berpartisipasi aktif dalam pengamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Hal ini dikatakan Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming melalui sambutan yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. H. Mustaing dalam acara pengukuhan PP Polri di Aula Rupatama Polres Tanah Bumbu, Rabu (25/01).

“Pemerintah daerah sangat bangga melihat para purnawirawan yang sampai saat ini tetap memiliki semangat tinggi dalam memupuk persaudaraan, kerjasama dan menjaga kekompakan, meskipun sudah purna tugas tapi tetap saling bersilaturahmi dan bertukar informasi,” ungkap Mustaing.

Menurutnya, semangat ini harus tetap dijaga, agar tidak saja dapat membantu polri dalam bidang Kamtibmas diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu, akan tetapi saran dan masukan positif, tentu sangat dibutuhkan Pemerintah Daerah dalam rangka turut mendorong dan mendukung kemajuan serta keberhasilan pembangunan di Bumi Bersujud.

“Hal terpenting bentuk dukungan nyata dalam mensukseskan Pembangunan Daerah adalah saling menciptakan rasa aman dilingkungan sendiri, sehingga peran PP Polri sendiri tetap menjadi tauladan berkelanjutan meskipun sudah purnabhakti,”tutupnya. (Win/MC.Tanbu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *