Pengurus PP Polri Cabang Tanbu Dikukuhkan

BATULICIN – Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri wilayah Kalimantan Selatan Kombes (Purn) Dance R Arsa mengukuhkan pengurus PP Polri cabang Tanah Bumbu (Tanbu), Rabu (25/01) di Aula Rupatama Polres Tanbu.

Acara tersebut mengukuhkan sejumlah pengurus PP Polri periode 2017-2022 yang dipimpin AKP (Purn) H. Sulhaniansyah menggantikan pengurus lama Drs. Hadansyah.

Pengukuhan dihadiri Wakapolres Tanbu Kompol Nurhayat, Sik, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. H. Mustaing, pengurus Pepabri Tanbu dan PP AD setempat.

Wakapolres Tanbu, Kompol Nurhayat, Sik, dalam sambutanya mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Tanbu.

“Organisasi ini sangat kami rindukan dan sangat dibanggakan, dimana anggota Polri yang mengakhiri masa purnabhakti akan dapat mengimplementasikan karyanya melalui PP Polri. Semoga dengan dibentuknya organisasi ini, dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri yang masih aktif dengan purnawirawan Polri serta Warakawuri,” sebut Wakapolres.

Sementara itu, Ketua PP Polri Kalsel Kombes (Purn) Dance R Arca sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya pengukuhan pengurus PP Polri Cabang Tanbu.

Pada kesempatan itu pula, Dance R Arsa mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanbu yang telah memfasilitasi terlaksananya pengukuhan PP Polri Cabang Tanbu sehingga terlaksana dengan baik dan lancar.

“Sebagaimana diketahui tugas purnawirawan adalah bersifat pengabdian dan berorientasi sosial. Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, sekali pejuang tetap pejuang,” tandas Dance. (Win/MC.Tanbu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *